Senin, 22 September 2014

Pengetahuan Ibu Hamil Tentang Anemia Pada Kehamilan

Pengetahuan Ibu Hamil Tentang Anemia Pada Kehamilan - Itulah judul yang banyak digunakan oleh anak akademi kebidanan untuk menghadapai ujian menyelesaikan kuliah di bangku kuliah. Seperti biasa yang sering terjadi, banyak mahasiswi akbid yang kesulitan dalam menyusun.

Sebenranya tidaklah terlalu sulit untuk menyusunnnya, hanya saja sumber materi yang akan disatukan itu sangat sulit diperoleh. Anda walaupun sudah beli bukunya pasti akan kesulitan mencari mana saja yang bisa dimuat dalam Karya Tulis Ilmiah yang direncanakan tadi.

Teman-teman bisa download file KTI Kebidanan dengan judul Gambaran Pengetahuan Ibu Hamil Tentang Anemia Dalam Kehamilan di salah satu blog khusus yang paling bagus di Indonesia yaitu di www.download-kti-kebidanan.blogspot.com.

Pada blog yang disebutkan tadi di atas, sudah lengkap menyediakan semua file yang anda butuhkan. Ibaratnya kalau anda sudah beli filenya maka langsung ganti nama saja untuk diprint dan diajukan ke dosen pembimbing untuk dikoreksi sedikit. Soal koreksi ini kan masih wajar, kalau tak ada koreksinya bisa curiga si dosen anda.

Mungkin untuk kali pertama ini cukup judul itu saja yang saya sampaikan kepada adik-adik. Tapi selanjutnya pada esok hari atau lusa pasti ada lanjutan dari banyaknya judul yang tersedia d blog khusus KTI Kebidanan tadi. Semoga saja bermanfaat bagi kalian semua dan tentunya saya sebagai penulis di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar